< !-- -->

Nih...!!! Cara kencangkan Kulit Wajah Dengan Putih Telur

Bagaimana Cara Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Putih Telur? - Kulit wajah yang halus, mulus, kecang adalah dambaan setiap wanita, bahkan pria juga tak jarang ada juga yang suka merawat kulit wajahnya agar halus dan kencang. Nah pada kesempatan kali ini saya ada tips yang sederhana, mudah dan murah, namun jika dilakukan secara rutin wajah anda akan menjadi kencang dan cantik, yaitu dengan memanfaatkan bagian putih telur.

Ya... ada yang bilang bagian putih telur bisa mengencangksn kulit wajah, benarkah? bagaimana cara membuatnya? apa jenis telur yang digunakan, telur ayam kampung ataukah telur ayam negeri?


Bagian putih telur sangat baik untuk mengencangkan kulit wajah dengan dijadikan sebagai masker, biasanya digunakan oleh mereka yang ingin memakai masker butan sendiri. Untuk jenis telurnya boleh menggunakan telur ayam kampung ataupun telur ayam negeri.

Caranya; ambilah bagian putih telurnya saja. lalu dikocok hingga berbusa kemudian campurkan sedikit cairan jeruk nipis atau lemon, lalu gunakan sebagai masker, tunggu hingga kering diwajah, lalu dibilas dengan air bersih. Lakukan ini sehari sekali secara rutin.
Baca Juga: Memerahkan Bibir dengan Cepat dan Mudah Menggunakan Bahan Alami
Putih telur ini diyakini kebenaran-nya dapat mengencangkan kulit muka/wajah sekaligus untuk merawat kulit wajah yang berminyak agar berkurang minyaknya. Ok sahabat semua begitulah cara mengencangkan kulit wajah dengan putih telur, selamat mencoba...
Advertisement
Nih...!!! Cara kencangkan Kulit Wajah Dengan Putih Telur