< !-- -->

Cara Mengenali Payudara Tidak Alami (Palsu)

Bagaimana Cara Mengenali / Mengetahui Payudara Palsu Tidak Alami | Payudara bagi wanita merupakan bagian tubuh yang sangat vital, jika payudara kecil atau terlalu kempis maka akan terlihat tidak menarik untuk di pandang. Hal ini juga akan membuat wanita tersebut tidak percaya diri, sehingga akan mencari cara bagaimana agar Payudara terlihat besar dan menarik perhatian lawan jenis.


Bicara mengenai Payudara, saat ini banyak artis yang ingin terlihat montok payudaranya sehingga harus pergi ke ahli kencantian, ada berbagai cara membuat Payudara menjadi besar, salah satunya adalah denga cara suntik silikon atau atau dengan tehnik lainnya yang pastinya dokter spesialis kulit atau kecantikan yang tahu semuanya, namun bagaimanapun juga payudara buatan akan tetap terlihat itu tidak asli dan tidak alami. Nah untuk anda yang ingin tahu rahasia bagaimana cara mengetahui Payudara itu asli atau buatan alias palsu, ada tipsnya...

Cara Mengenali Payudara Tidak Alami (Palsu)

1. Posisi terlalu tinggi
Payudara alami mengikuti arah gravitasi. Ketika tidak menggunakan bra, payudara akan terlihat turun atau lebih rendah ketimbang saat memakai bra. Tapi kadar turunnya payudara tentu berbeda-beda karena tergantung usia, tingkat kebugaran, dan ukuran payudaranya. Adapun payudara implan membuat posisiinya lebih tinggi dibanding payudara yang alami.

2. Tampak samping
Jika dilihat dari samping, payudara alami akan tampak seperti buah pir. Sebab, sebagian besar massa terakumulasi di bagian bawah karena gravitasi. Sedangkan volume payudara palsu terpusat di atas dan membentuk lekukan yang sempurna.

3. Terlalu simetris
Tubuh manusia tidak pernah sempurna dan payudara tidak 100 persen sama alias simetris. Singkatnya, payudara kiri dan kanan tidak sama ukurannya. Jika tak percaya, coba perhatikan payudaramu di depan cermin. Payudara alami akan berbeda ukuran dan bentuk antara kanan dan kiri. Sedangkan ukuran payudara implan akan sama persis dan pasti terlihat terlalu simetris.

Baca Juga : Hah...!!! Wanita Ada Yang Tidak Memiliki Lubang Vagina? (Agenesis vagina)

Itulah 3 cara atau Tips mengenali payudara wanita itu asli atau buatan, payudara asli ataukah palsu, yang pasti jika anda perhatikan dengan sekasama maka akan terlihat kok payudarai itu buatan ataukah tidak..

Referensi : https://cantik.tempo.co/read/1066248/cupi-cupita-berdada-besar-cara-bedakan-payudara-palsu-dan-asli?
Advertisement
Cara Mengenali Payudara Tidak Alami (Palsu)